Kreasi bungkus Kado

Seni Membungkus Spiral

Yaa..bermula dari banyak temen yang suka minta tolong sama aNa buat bungkusin kadonya. Dan bermula dari banyak temen yang minta tips or diajarin bungkus kado. Nah,,tak ada salahnya jika saya juga berbagi ke teman-teman semua. Cara membungkus kado yang simple, mudah tapi cukup menarik. Hehee… Semoga bermanfaat!?!
-MODEL  RIPPLE alias SPIRAL-aLias ZiG ZAG 
Ini cukup mudah. Hanya variasi dari model lipit. First, siapkan kertas kado, gunting dan double tape. Untuk memperindah, bisa siapkan pita atau membuat pita sendiri.
Second,,siapkan kadonya dalam kardus kotak, atau gak dibungkus gapapa. Karna kado ini isinya sandal,,jadi ya kebetulan udah ada kardusnya. Hehee..
Third,,bungkus dan diberi double tape pas di tengahnya.. then bentuk lipit-lipit kertasnya.. minimal sekali deh. Tapi dalam contoh, aNa lipit kertas tiga kali. Setelah dilipit, beri doubletape di lipitannya.. [gak usah banyak2,,hanya biar rekat aja kok] dan rekatkan kado sampai menutup seluruhnya.
Fourth,,rapikan sebelah atas dan bawahnya, seperti gambar nomor empat.  Lalu gunting hasil lipitan tadi,,seperti gambar nomor lima, dengan jarak kira2 8-10 cm, atau sesuai selera, pengen lipitnya yang gede atau kecil ^^,

Then,,tinggal ditekuk jadi segitiga semuanyaahh.. jadilah kek gambar selanjutnya. Jadi cantik bukan..=) padahal Cuma variasi kecil nan simple.Bisa  juga ditambahi pita yang serasi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: